Lazdai Ajak Penerima Beasiswa Procermat Bersemangat Sambut UN


Lazdai kembali membagikan beasiswa Program Cerdaskan Ummat (Procermat)kepada 68 pelajar dan mahasiswa di Bandar Lampung. Selain membagikan beasiswa, Lazdai juga memberikan motivasi kepada seluruh penerima beasiswa yang akan bersiap melaksanakan Ujian Nasional (UN).

Penanggungjawan Procermat, Nurhandoyo, mengatakan bahwa Procermat sudah berjalan kurang lebih selama 17 tahun. Dalamm kurun waktu tersebut, cukup banyak pelajar atau mahasiswa yang terbantu dalam menyelesaikan studinya.

"Alhamdulillah, atas bantuan para donatur semua, Procermat bisa tetap berjalan hingga sekarang. Mudah-mudahan ini menjadi amal jariah bagi para donatur semua", kata Nurhandoyo, Sabtu (31/3) di Taman Wisata Lembah Hijau. 

Lazdai tidak hanya memberikan beasiswa saja, tapi Lazdai juga memberikan pembinaan kepada para penerima beasiswa. Pembinaan berupa pemberian motivasi belajar sampai pembinaan ruhani. Sehingga kelak para pelajar dan mahasiswa ini menjadi manusia-manusia yang berahlak mulia dan berkepribadian yang baik.


Dalam kesempatan tersebut, Lazdai juga melalukan   program sinergi dengan Lembaga Amil Zakat Baitul Maal (LAZ BM) 1895. LAZ BM 1895 membagikan alat sekolah, berupa tas beserta isinya, seperti buku, pensil, kotak pensil, pensil warna, mistar dan  pena, selain itu juga terdapat sarung, peci dan buku iqro. Senyum lebar mengembang dari bibir anak - anak tersebut.
Share on Google Plus

About lazdai lampung

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar