Terjang Jalan Rusak Tim Lazdai Salurkan Zakat di Jabung


Jalan yang rusak tak membuat gentar tim Lembaga Amil Zakat Daerah Amal Insani atau yang biasa disebut LAZDAI Lampung untuk salurkan zakat di Desa Mekar Jaya Kecamatan Jabung Lampung Timur untuk membagikan bantuan kepada korban banjir, Jum'at, (30/03/2018)

Bekerjasama dengan bersama dengan BMT Mitra dan Elmu memberikan bantuan berupa paket sembako kepada sekitar 500 kepala keluarga korban banjir Mekar Jaya.

Imam Hanafi Ketua Lazdai Lamtim menyampaikan bahwa "Bantuan ini belumlah seberapa jika dibandingkan dengan kesedihan yang dialami saudara kita yang ada di Mekar Jaya, namun semoga yang sedikit ini bisa meringankan beban warga Dusun IV Mekar Jaya, terutama yang ada di Dusun Sekampung Sari dan Dusun Banjar Rejo".

"Yang diberikan ini adalah titipan dari para donatur, mudah-mudahan ini bisa sedikit meringankan beban dari masyarakat khususnya Dusun IV desa Mekar Jaya." Tegas Imam. 

Perjuangan kami yang begitu panjang untuk sampai ke tempat ini akhirnya terjawab sudah, "Jalan yang rusak parah yang kami lalui insyaAllah bukan sebuah hambatan karena kami yakin di sini banyak yang membutuhkan kami." Tutup Imam dalam obrolan bersama tokoh masyarakat dusun IV Desa Mekar Jaya. 

Ahmadi tokoh masyarakat Dusun IV Desa Mekar Jaya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya "mudah-mudahan pemberian dari donatur ini bisa kami manfaatkan dan bisa meringankan kami".

Share on Google Plus

About lazdai lampung

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar