Peduli dan Berbagi, SDIT PB 2 Gandeng LAZDAI Lampung Santuni 300 orang Dhu'afa

Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Permata Bunda 2 (PB) mengadakan bakti sosial Ramadhan di kelurahan Sumur Putri, Teluk Betung Selatan, Sabtu (26/5). Sebanyak 300 dhuafa mendapatkan paket sembako dan alat tulis dari keluarga besar SDIT PB 2.

Kepala Sekolah SDIT PB 2 Achmad Darmanto mengatakan, sudah menjadi kebiasaan rutin bagi SDIT Permata Bunda 2 saat Ramadhan berbagi dan peduli kepada masyarakat sekitar. Untuk tahun ini SDIT PB 2 menggandeng Lembaga Zakat LAZDAI Lampung sebagai mitra sosial.

"Alhamdulillah tahun ini selain sembako juga ada alat tulis yang kami bagikan. Paket berupa sembako kami bagikan untuk warga sekitar dan paket alat tulis sekolah kami bagikan untuk murid SDN 2 Sumurputri. Ini sebagai salah satu bentuk empati kami sebagai bagian komponen masyarakat. Ada juga siraman rohani sebelum pembagian oleh ustadz Abdullah. Alhamdulillah semuanya dari hasil sumbangan siswa siswi SDIT PB 2. Moga bermanfaat di bulan Ramadhan mulia", tutur Darmanto.

Sementara itu, manager Lazdai Prihtioni mengucapkan terimakasih kepada SDIT PB 2 yang telah menggandeng Lazdai untuk kegiatan bakti sosial ini.

"Ini tahun kedua, SDIT PB 2 bermitra dengan LAZDAI, sebagai bentuk kepercayaan institusi kepada LAZ, semoga bisa berdaya guna kepada penerima manfaat. Semoga berkah untuk semua, terimakasih SDIT PB 2", ujar Prihtiono.
Share on Google Plus

About lazdai lampung

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar