Berkat Zakat Dari Donatur, Lazdai Membuat 75 Orang Pengojek Tersenyum Jelang Lebaran

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H yang tinggal beberapa hari lagi, sebanyak 75 orang tukang ojek berkumpul di aula Lazdai Lampung, Jumat (8/6). Bagi Lazdai, ini merupakan suatu  kebiasaan setiap jelang lebaran mengumpulkan tukang ojek disekitar perumahan Bilabong, Bandar Lampung.  

Tukang ojek yang rata-rata kaum dhuafa pada hari tersebut mendapat dua curahan, yang pertama curahan tausyiah (nasehat kehidupan) dan yang kedua curahan rezeki. 

Manager Lazdai Prihtiono mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan Lazdai Lampung berbagi dengan kaum dhuafa yang berprofesi sebagai tukang ojek. Sebelum pemberian bingkisan lebaran, para tukang ojek ini mendapat tausiah atau siraman rohani dari Ustadz Agus Djumadi.

Salah satu tukang ojek yang biasa mangkal di Gang Darussalam, Brawi, sangat berterimakasih dengan bingkisan lebaran dari Lazdai.

“Ini adalah kali kesekian kami mendapat bingkisan, terimakasih Lazdai, dan sangat bermanfaat sekali untuk kami yang kesehariannya berprofesi sebagai tukang ojek", ujar Brwai.

Bingkisan lebaran yang diberikan oleh Lazdai ini merupakan paket dhuafa diberikan kepada para pengojek sebagai bagian dari program Ramadhan Cinta dan Berbagi LAZDAI Lampung. Terimakasih kepada para donatur, berkat zakat Anda, para pengojek bisa tersenyum jelang Lebaran.


Share on Google Plus

About lazdai lampung

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar