Lazdai Salurkan Paket Perlengkapan Sekolah di Desa Berundung Parit 7

Lembaga Amil Zakat Dompet Amal Insani (Lazdai)  melakukan penyaluran paket sekolah kepada anak dhuafa dan yatim di desa Berundung Parit 7, Lampung Selatan.

Sebanyak 22 paket sekolah yang telah disiapkan Lazdai merupakan sumbangan dari para donatur  yang kemudian  dibagikan kepada siswa yang terpilih mendapatkan paket berupa tas sekolah berisi buku, dan peralatan alat tulis.

Manager Lazdai Prihtiono mengatakan, program ini bertujuan memfasilitasi dhuafa dan yatim untuk memenuhi paket Perlengkapan Sekolah. Agar mereka dapat memenuhi kebutuhan sekolah dan termotivasi untuk semangat belajar, serta harapannya mereka bisa meraih cita-citanya.

“Semoga seragam sekolah yang disalurkan dapat memenuhi kebutuhan sekolah mereka, memotivasi semangat belajar mereka, serta mereka juga bisa termotivasi untuk mencapai cita-citanya untuk masa depan yang lebih baik” ujar Prihtiono.

Penyaluran paket sekolah ini merupakan program rutin Lazdai setiap tahun ajaran baru. Diberikan kepada dhuafa dan yatim yang membutuhkan uluran tangan kita dari para mitra yang terus mendonasikan bantuannya melalui Lazdai. Lazdai sebagai salah satu lembaga yang konsen dalam dunia pendidikan terus berupaya membantu dhuafa untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik.
Share on Google Plus

About lazdai lampung

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar