Lazdai Beri Beasiswa Pendidikan Bagi Siswa Membutuhkan

Alya, Calon Mahasiswi Universitas Tekhnologi Sumbawa (UTS) NTB



Alya Mardhiyyah atau biasa disapa Alya merupakan siswi penerima beasiswa PROCERMAT (Program Cerdaskan Ummat) dari LAZDAI Lampung alumni dari Madrasah Aliyah Darul Ulum Kaliasin Tanjung Bintang, Lampung Selatan.

Alya dikenal sebagai pribadi yang baik oleh guru dan teman-temannya. Anak ketiga dari lima bersaudara ini memiliki banyak prestasi disekolah, diantaranya nilai yang baik di kelas dan aktif di kegiatan ekstrakurikuler sekolah.

Alhamdulillah saat ini Alya telah diterima di Universitas Tekhnologi Sumbawa (UTS) NTB dengan status sebagai mahasiswa beasiswa, mengikuti jejak kakaknya. Namun demikian, Alya masih belum menentukan jurusan kuliah yang diambilnya, alasannya adalah dikarenakan status Alya sebagai mahasiswa beasiswa, jadi Alya masih melihat peluang dari jurusan yang akan dipilih. “ada dua pilihan jurusan yaitu psikologi dan ilmu komunikasi, Alya masih melihat peluangnya”, tegasnya.

Motivasi Alya melanjutkan kuliah walau di tempat yang jauh adalah karena Alya sangat ingin membahagiakan kedua orang tuanya dengan menjadi anak yang berprestasi. Selain itu juga Alya ingin mengikuti jejak kakaknya yang lebih dulu kuliah disana.

Mari bantu pendidikan anak-anak Indonesia agar mereka bisa berprestasi dan terus melanjutkan pendidikannya.

💳

Transfer Donasi
BNI Syariah 028 5076 892
an.Yayasan Amal Insani
konfirmasi ke 08127946227 (Esa Efriyani)

📱
Informasi Program

085669626759 (Prastiyo)

#lazdai
#beasiswaprocermat
#ingatzakatingatlazdai
#lampung
Share on Google Plus

About lazdai lampung

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar